Selasa, 07 Agustus 2018

MPLS/M 2018



Pagi hari ini, Senin (16/7/2018) Kampus PKP Jakarta Islamic School mengadakan apel menyambut peserta didik baru tahun pelajaran 2018/2019 yang dihadiri jajaran Pengurus, Pengawas, Para Kepala Bidang dan Kepala Satuan Pendidikan/Bagian dan guru-karyawan di lapangan bola PKP. Dihadapan sekitar 650 -an peserta didik baru MTs, SMA dan SMK, Drs. K.H. Amidhan, Ph. D., Ketua Umum PKP Jakarta Islamic School menyampaikan sambutan apel sebagai berikut.

Pada pagi yang cerah ini, Senin 16 Juni 2018, atas nama Keluarga Besar PKP Jakarta Islamic School, Bapak mengucapkan Selamat Datang kepada anak-anakku sekalian, peserta didik baru MTs, SMA, SMK 1 dan SMK 2 PKP dalam acara apel pembukaan MPLS/M (Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah/Madrasah). Yakinlah bahwa anak-anakku sekalian sudah tepat memilih PKP sebagai tempat untuk belajar dan meraih cita-cita masa depan. Karena PKP sebagai lembaga pendidikan yang telah berusia 42 tahun, akan terus memberikan yang terbaik bagi tercapainya impian dan cita-cita anak-anakku sekalian.

Kampus PKP Jakarta Islamic School merupakan lembaga pendidikan yang mengelola KB TK, MI, MTs, SMA, SMK 1, SMK 2 dengan mengedapankan pencapaian 3 P yakni Pelayanan, Penampilan dan Prestasi. Insya Allah dengan pelayanan pendidikan yang baik serta penampilan yang ada, maka prestasi anak-anakku akan dapat tercapai bersama-sama dengan guru guru PKP Jakarta Islamic School yang penuh dedikasi.

Saat ini, anak-anakku sekalian, jumlah siswa PKP sekitar 2000 orang. Mereka ada yang belajar di KB TK, kelas 2 -12 di MI, MTs, SMA dan SMK. Dengan demikian anak-anakku sekalian, peserta didik baru di PKP akan langsung memiliki dua saudara, yakni kakak-kakak dan sekaligus adik adik. Hal ini tentunya akan menambah persaudaraan kita bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar