Minggu, 03 Oktober 2010

cinta yang gak ke bales 3.mpg




....
by Anggi Angreyni on Wednesday, September 29, 2010 at 4:37pm
ini semua tentang cinta gue yang gak ke bales. sedih banget deh gue,sangaaaaaaat sedih. yah tapi mau gimana lagi ? cinta gak harus memiliki kan ?
sekarang gue bingung banget. gue gak bisa lupain dia. GAK BISA !! padahal gue udah berusaha. tapi cinta gue kebal amet. stiap malem gue nangis, apalagi kalo liat dia jalan sama cewek dia. huh hati gue ANCUR BERKEPING-KEPING..
gue gak nyesel pernah jatuh cinta sama dia,, cuma gue nyesel pernah kenal sama dia. nyesel. tapi yah penyesalan slalu datang terlambat.
nah skarang gue udah lumayan bisa lupain dia, tapi tetep aja kalo liat dia sama cewenya hati gue sesek. pasyi rasanya mau nangis..
tapi mau di apain lagi coba ? itu hak dia lah mau deket atau jauh. gue gak punya hak. gue cuma adek 'angkat'nya aja kok.. GAK PUNYA HAK !!
gue pingin menghindar tapi kalo gak liat muka dia gue sedih banget tapi kalo liat muka dia gue seneng + sedih.. gak ngerti deh gue sama yang namanya CINTA
gue juga sedih banget kalo dia nyapa gue dengan muka ASEM gak senyum,kesannya kayak males gitu liat muka gue.. emang sih tampang kayak gue ini nyebelin banget..
udah deh sekian aja CURCOLNYA nanti gue di bilang frontal lagi..
byee deh yaah :D


.... part 2 #cieilah pake part sgala hehehe
by Anggi Angreyni on Friday, October 1, 2010 at 6:48pm
hmm, smakin hari smakin cinta aja gue sama dia. BEGO banget deh yah gue. gue bener-bener gak bisa lupain dia. gak bisaaaaaaaaaa !!!
padahal mustinya gue lupain dia, karna dia udah punya cewek. yang pastinya lebih cantik,baik,kalem,dll..
katanya sih dia suka sama cewek yang kalem,kalo gue akuin yah gue itu GAK BISA kaleem,, gue itu CEREWET bangeet
tapi gue gak bakal brubah cuma demi dia. bukan karna gue gak cinta sama dia atau apa.. tapi karna gue emang gak mau burbah, ini lah diri gue,ini gue yang sebenarnya kalo gue brubah brarti itu bukan gue.!

brarti dia gak CINTA sama diri gue,tapi cinta sama diri gue yang lain.. huh..
lagi pula percuma kalo gue brubah,mau kayak apapun gue brubah,tetep aja dia gak cinta sama gue :'(
huhuhuhuhu merana amet deh idup gue.huaaaaaa..
udah deh nyanyi dulu yook
sing 1:
tuhan kirimkan lah aku,
kekasih yang baik hati
yang mencintai aku
apa adanya....
udahan ah, bosen *sebenernya sih gak apal liriknya*
lagu lain deh yah
sing 2:
serpihan hati ini
ku peluk erat
akan ku bawa sampai
ku mati,memendam rasa ini
sendirian ku tak tau mengapa
aku tak bisa melupakan mu
huaaaaa, lagu gue banget deh tuh :'(
huuh,, nyanyi lagi yah.. biar seneng gue
sing:
lupakan aku kembali padanya
aku bukan siapa-siapa untukmu
ku cintai mu, tak berarti bahwa
ku harus memiliki mu slamanya
hmm, udah tenang nuh gue..
udahan yahh byeeeee :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Postingan Populer